Selasa, 23 November 2010

Bob Marley - Jah Soccer Head


Karena semua orang telah demam piala dunia saya pikir saya akan melakukan posting sedikit tentang cinta Bob Marley terhadap sepak bola.






Banyak orang terkejut mendengar Bob Marley adalah seorang pemain sepak bola yang fantastis dan kipas. Bob Marley hanya mencintai menendang bola. Tentang setiap hari saat tur atau di studio rekaman. Ia juga suka menonton sepak bola di tv. tim favorit-Nya Santos Futebol Clube (Brasil). pemain favoritnya adalah Edson Arantes do Nascimento, terkenal di dunia seperti Pele, yang mulai bermain untuk Santos pada usia 15.





Pada perjalanan ke Brasil (Rio de Janeiro, 197) Bob Marley bergabung pada permainan sepak bola jalanan dipanaskan dengan beberapa musisi sesama, orang-orang dari perusahaan rekaman Ariola, anak-anak jalanan Brasil dan Paulo Cesar, anggota tim Piala Dunia 1970 Brasil. Sebelum pertandingan Brazil telah memberinya nomor 10 kemeja Santos (nomor Pele). Bob Marley tersenyum, dan, sambil meletakkan di, terdengar mengatakan bahwa, sama seperti Pele, ia juga bisa bermain di semua posisi.



Banyak dari teman-temannya mengklaim bahwa jika Marley tidak begitu didedikasikan untuk musik, ia bisa membuatnya besar sebagai pemain sepak bola profesional. Sebagai gelandang, Marley cepat dan inovatif.


"Saya suka musik sebelum aku mencintai sepak bola. Jika saya cinta sepak bola pertama, mungkin yang sedikit berbahaya, karena sepak bola sangat keras. Jika seorang pria mengatasi Anda keras, ia membawa perang perasaan".



Banyak penggemar Marley jejak kematian dari kanker sebagai hasil dari cedera yang dideritanya saat pertandingan sepak bola pada tahun 1977 di permainan di Battersea Park di Inggris. Danny Baker, radio sepak bola terkenal Inggris dan penyiar televisi pada saat itu, diduga menginjak kaki Marley selama pertandingan, menjentikkan kuku besar liburnya. Marley kemudian berkembang suatu kondisi yang mirip dengan gangren di kaki terluka, tetapi menolak untuk memiliki adalah kaki diamputasi sebagai dokter yang direkomendasikan, mengatakan, "Rasta tidak mematuhi amputasi."


Bob Marley dikuburkan dengan gitarnya (Gibson Les Paul), sebuah tunas dari ganja, sebuah Alkitab, cincin dan bola sepak bola.







Semoga hari anda menyenangkan..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar